Teripang Indonesia Jadi Primadona di Mancanegara

 


Teripang salah satu biota laut yang mempunyai bentuk lonjong dengan panjang seputar 11—12 inci sudah lama diketahui bisa dikonsumsi. Serta, sekarang ini tingkat mengonsumsi teripang lumayan tinggi. Hal itu diutarakan oleh CEO Live Well Global (LWG) Bambang Muliana. Masalahnya tingginya ketertarikan warga Indonesia untuk konsumsi teripang itu bersamaan dengan makin kuatnya kesadaran warga akan keutamaan gaya hidup sehat.


"Mengonsumsi teripang di tanah air sangat tinggi, ini ada bersamaan dengan tingginya kesadaran warga akan keutamaan gaya hidup sehat," kata Bambang.


Bambang menjelaskan jika kecuali disukai oleh masyarakat lokal, teripang yang dari Indonesia jadi favorite di beberapa negara asing seperti negara Singapura, Thailand, serta Cina.


Hal Penting Yang Harus Dilakuakan Sebelum Bermain Togel Online "Mereka-mereka itu berebutan meminta teripang dari Indonesia," katanya.


Menurut dia tingginya keinginan serta mengonsumsi teripang pada sekarang ini benar-benar tidak lepas dari langkah mengonsumsi serta tingginya kesadaran warga akan keutamaan gaya hidup sehat.


"Keinginan itu memperlihatkan jika warga internasional telah disadarkan untuk hidup sehat. Di luar negeri, teripang-teripang itu kecuali dikonsumsi dengan cara langsung, dibuat bahan penting untuk minuman kesehatan," sambungnya.


Untuk industri yang beroperasi di sektor kesehatan, Bambang akui LWG manfaatkan teripang untuk bahan penting minuman kesehatan.


"Kami juga membuat produk dengan manfaatkan manfaat teripang ini. Yakni Chlorophyll Gamat, yang memiliki permintaan tinggi sebab memiliki faedah menahan kanker," tutur Bambang.


Dia memberikan tambahan jika dengan tingginya perhatian pemerintah di bidang laut pada sekarang ini, memberikan keyakinan dianya jika teripang Indonesia tetap akan dibudidayakan. Disamping itu, teripang makin jadi favorite dari beberapa negara asing.


Postingan populer dari blog ini

What’s at stake with transgender

Cybercrime is a crime involving a computer or computer network.